Minggu, 01 Desember 2013

LUHAN EXO

halo halo '-')/ . Disini kita bakalan ngupas tentang salah satu member boyband asal korea juga, boyband ini tuh terkenaaaaal banget baru debut tahun 2012 ,disini tuh ada yang gue idolain namanyaaaa.... ntar juga tau sendiri. Oke lets to the go . LETS GO!!






EXO 

NAH INI DIA..... Namanya EXO
EXO adalah boyband asal korea yang beragensi di SM Entertaiment. gue suka di sini sama LUHAN. mau tau orang nya? nih gue kasih fotonya 


ganteng kan?? ini pacar ke 6 gue haha
yaudah lah ini gue kasih tau info tentang dia
BIODATA 

NAMA : XI LUHAN
TTL      : BEIJING, 20 APRIL 1990
GOL DARAH : O
ZODIAK : TAURUS
MAINAN KESUKAAN : RUBRIK
CITA CITA (dulu) : PEMAIN SEPAK BOLA
JABATAN DI EXO : VISUAL , MAINDANCER ,dan MAIN VOCAL

 21 FAKTA 

  1. Luhan cukup bangga dengan image "Flower Boy" nya 
  2. Luhan suka Manchester United
  3. Luhan suka Taro Bubble Tea
  4. Arti namanya adalah "Rusa Kecil"
  5. Misi Luhan 10 tahun ke depan adalah "menikah"
  6. Ukuran sepatu Luhan 42
  7. Banyak yang ga percaya kalo dia itu 90 line
  8. Luhan adalah member yang paling susah bangun
  9. Dulu dia Chinese ulzang lhoo
  10. Kalau lagi sedih / strees dia akan bermain bola atau tidur
  11. Di EXO M member terdekat luhan adalah Xiumin dan Lay 
  12. Luhan termasuk orang yang iseng 
  13. Luhan sering mengambil makanan Lay
  14. Luhan sangat suka bermain rubrik. Dia akan membawanya dan memainkannya kapan saja
  15. Masa training Luhan adalah satu tahun setengah
  16. Luhan seorang visual di EXO M
  17. Kris manggil Luhan dengan nama "Cute Little Prince"
  18. Kata Lay walaupun Luhan imut tapi dia sangat manly (waaaah)
  19. Menurut Xiumin Luhan cantik dan ganteng pada saat yang sama
  20. Luhan deket sama MISS A Jia dan Fei
  21. Luhan ngebiasin Chorong APINK 
Gue kasih bonus foto nya dia yang di IVY CLUB ea, Nih: 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar